Saturday, October 11, 2008

New and else

Finally. Gw punya blog. Ha3x. Ni pertama kalinya gw buat karena waktu tu di fs gak bisa buat. Selain itu karena...... Ha3x. Liburan berakhir juga dengan cepat. Walaupun liburan gw habiskan kebanyakan di rumah. Lagian pembantu dah pulang. Gw menjadi cinderella. Ha3x. Gw nyuci. Dan kadang nyetrika. Tp punya sendiri. Sedangkan kakak gw dengan enaknya nyuruh2x doank. Huh. Menyebalkan. Gw kira dengan menyuci dll gw bakal kurusan. Ternyata gak. Gw malah gendutan. Nasib emang. Ha3x. Lagian sebenarnya gw kebanyakan nonton tv juga. Dan akhirnya dari situ,gw bisa menemukan tontonan menarik. Ha3x. Jadinya liburan tidak terlalu dihabiskan dengan percuma ya? Ha3x.

4 comments:

Gorby said...

Syng..Slmt ya?Akhirna kmu pny blog jg..Hehe..Bsa jg ni commentny..Hmm..Kmu jgn bt lg dnk syng..Oh ya..Kmu nulis blog2na tar ky radith y?Ho3..Lucu..Dawh syng..

Ika said...

Cie..yg udah bikin blog..

Curhat jg lw di blog..
Bwa2 gw lg..
Bete jg di rmh..
Dngerin omelan mulu setiap hari! ! !
Argh...
Qta jalan2 ja d, daripada di rmh..
R E S E K!

Nabila said...

gyahahha. lo makan juga kali? jadinya gendutan. haha. nice haircut btw. lol. gorby url blognya apa? ko dia ga ada entry nya deh. hahaha

dindy said...

mah . commentin blog ku juga ya jemappelle-dinda.blogspot.com okay?